Moto GP Tahun Depan Bakal Seru

Supremo MotoGP, Carmelo Ezpeleta, mengaku lega dan sangat senang ketika tahu bahwa Valentino Rossi menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan tim Ducati. Pasalnya, keputusan “The Doctor” itu membuat MotoGP musim depan bakal semakin seru dan menarik untuk disaksikan.

Tak bisa dimungkiri, Rossi menjadi daya tarik terbesar di ajang MotoGP. Tak heran jika arena adu kecepatan “kuda besi” ini menarik perhatian dunia sehingga jumlah penonton yang menyaksikan langsung di sirkuit sangat banyak, begitu juga dengan pemirsa televisi.

Hal ini akan lebih menarik ketika musim depan Rossi memperkuat tim Ducati, yang bakal jadi pengalaman pertamanya di MotoGP. Inilah yang membuat Dorna selaku pemegang hak siar MotoGP sangat senang karena pasti jutaan penggemar olahraga ini ingin menyaksikan kolaborasi dua ikon Italia tersebut.

“Pertama sekali, berita terbaik adalah Valentino akan tetap di MotoGP selama dua tahun ke depan. Kedua, dengan Ducati, ini akan menjadi tantangan baru baginya, dan sebuah tantangan baru untuk Ducati.”

“Tantangan baru selalu menciptakan ekspektasi dan daya tarik yang besar. Jadi, itu merupakan berita bagus untuk olahraga kami dan kami harus mengatakan terima kasih kepada Valentino dan Ducati.”

source : kompas.com

Leave a comment